Tuesday, May 13, 2014

Membuat atau Membeli Pet Urine enzim Cleaner Itu Pekerjaan

Anda memasuki rumah Anda dan ugh! Max atau Kitty telah berada di itu lagi. Anda menghabiskan berjam-jam di toilet pelatihan anjing peliharaan atau kucing tetapi tidak berhasil. Bau urin setelah Anda membuka pintu rumah Anda kuat, membuat Anda muntah. Ini bukan skenario biasa bagi siapa pun yang memiliki hewan peliharaan di rumah. Hewan-hewan miskin hanya tidak mengerti kadang-kadang. Tapi jangan khawatir ada cara sederhana untuk menghilangkan bau dan bau atau anjing atau kucing urin. Anda bahkan tidak perlu terlalu banyak siku mengoles. Sebuah enzim bersih adalah semua yang Anda butuhkan.

Jika hewan peliharaan Anda telah mengencingi lantai atau pada permukaan padat (melawan sofa, mungkin), itu jauh lebih mudah untuk dibersihkan. Yang Anda butuhkan adalah solusi deterjen wangi untuk membersihkan permukaan dan menghilangkan bau daerah. Tapi bagaimana kalau karpet Anda telah kotor? Anda tidak dapat menggunakan deterjen yang sama untuk membersihkannya. Karpet akan hancur. Menggunakan pembersih karpet adalah solusi yang bagus. Tetapi karena kita berbicara tentang hewan peliharaan urin di sini, Anda lebih baik menggunakan enzim urine cleaner khusus.
 
Membuat enzim jeruk Anda bersih untuk anjing urin sederhana. Memulai dengan menempatkan 7ml gula merah ke dalam 2 liter botol kosong. Potong dan cuci kulit jeruk dan lemon menjadi potongan-potongan kecil dan menambah sekitar satu cangkir setengah ke dalam botol. Isi botol dengan air dan kocok kuat-kuat. Longgarkan tutup sehingga gas dapat melarikan diri. Sekarang biarlah selama 3 bulan dan bersih Anda siap untuk digunakan. Untuk menggunakan cleaner, gunakan saringan untuk memisahkan cairan bening. Anda dapat menambahkannya ke air untuk membuat enzim pembersih yang sempurna untuk kucing urine (atau anjing urin tergantung pada hewan peliharaan Anda).
 
Anda mungkin tidak ingin membuat enzim Anda bersih di rumah. Hal ini dimungkinkan untuk membeli sebuah industri diproduksi enzim urine bersih. Ada berbagai produk yang tersedia dalam kategori ini. Sementara sebagian besar produk ini mirip, ada satu hal yang harus Anda perhatikan sebelum Anda membeli. Enzim bersih untuk anjing urin Anda berencana untuk membeli harus disertifikasi oleh Karpet dan Permadani Institute (CRI). Sertifikasi CRI berarti produk tersebut aman untuk digunakan pada karpet Anda. Anda akan, tentu saja, membeli sesuatu yang hewan peliharaan dan anak aman. 

1 comment:

  1. Super post! Miło się czyta :)
    Mam małą prośbę, czy mogłabyś wpaść na mojego bloga i poklikać w ciuszki które tam zamieściłam? (oczywiście gdy Ci się spodobają) Dostałam propozycję współpracy i muszę mieć dużo kliknięć na ubrania które zamieściłam na blogu, aby rozpocząć współpracę. Oczywiście za wszystko się odwdzięczam!
    ladygabon.blogspot.com

    ReplyDelete