Tuesday, May 13, 2014

Bagaimana dengan transportasi Ikan Selama Long Distance

Orang yang suka ikan tropis tidak kurang dari hewan peliharaan lainnya. Artikel ini didedikasikan untuk isu mengangkut ikan jarak jauh. Setiap aquarist cepat atau lambat menghadapi masalah bagaimana untuk mengangkut ikan akuarium. Aquarist pemula menghadapi langkah singkat setelah pembelian ikan di toko hewan peliharaan, bagaimanapun, transportasi waktu singkat tidak terlalu rumit jika dibandingkan dengan pengangkutan ikan jarak jauh. Itu tidak sulit untuk melaksanakan, tapi bagaimana hewan peliharaan Anda akan terlihat seperti dan merasa di titik tujuan - itu adalah pertanyaan utama. Dan karena Anda tertarik pada akuarium ikan Anda, maka masalah transportasi sangat penting sebelum untuk Anda.

Jadi, bagaimana untuk mengangkut ikan jarak jauh? Pertama, Anda harus mempertimbangkan transportasi kontainer. Ini adalah optimal untuk menggunakan kantong plastik biasa. Disarankan untuk menggunakan paket polietilen tebal karena sulit untuk menghancurkan atau merusak paket seperti ini, itu, tentu saja, meningkatkan kemungkinan transportasi yang sukses. Anda harus mengambil paket dengan mempertimbangkan fakta bahwa semakin lama jarak - yang lebih besar akan menjadi paket.
 
Isu penting kedua adalah mengisi wadah untuk transportasi hewan peliharaan Anda. Paket untuk mengangkut ikan harus diisi dengan 1/3 dari air dan 2/3 dari udara, atau sebaiknya dengan oksigen. Jika ikan bernafas udara atmosfir, seperti bettas dan spesies labirin lainnya, maka Anda tidak harus mengisi tas dengan oksigen murni sebagai ikan dapat terbakar. Dalam kasus saat ikan bernafas udara atmosfir, tas untuk transportasi harus diisi dengan atmosfer udara yang mengandung oksigen pada tingkat 2/3 dari udara dan 1/3 dari oksigen murni. Untuk membuat hubungan seperti hanya menambahkan beberapa oksigen ke udara kumpulan gambar rumah mungil terbaru dalam wadah sebelum menutupnya.
 
Ketika ikan diangkut jarak jauh, wadah tidak boleh penuh sesak dengan mereka. Kepadatan ikan dalam kantong untuk transportasi harus dikurangi sebanyak mungkin. Semakin banyak waktu ikan disimpan dalam paket, semakin sedikit jumlah mereka harus di dalamnya. Pilihan ideal adalah salah satu ikan per satu paket. Faktanya adalah bahwa jika ikan mati selama transportasi, tubuhnya mulai membusuk, cepat merusak air, sehingga kematian hanya satu ikan dalam kantong untuk transportasi dapat menyebabkan kematian semua ikan yang terkandung dalam paket ini.
 
Isu penting yang ketiga adalah kontrol suhu. Anda harus memastikan stabilitas suhu, terlepas dari waktu tahun. Sebuah plastik wadah khusus - termos, yang dapat ditumpuk dengan paket untuk ikan adalah sangat membantu. Wadah termal tersebut terbuat dari plastik dan cocok untuk pengangkutan ikan jarak jauh, mereka mempertahankan suhu yang stabil dan dengan demikian, membantu untuk menghindari fluktuasi suhu yang tiba-tiba.  

No comments:

Post a Comment