Friday, April 11, 2014

Anda punya cukup uang?

Bukankah lebih besar untuk memiliki kantong uang? Itu akan cukup... bukan?

Tapi apakah memiliki cukup uang berarti bagi Anda? Anda pernah berkata "Saya hanya ingin punya cukup uang"? Aku akan menebak bahwa ya, Anda memiliki. Aku tahu ini karena itu adalah apa yang klien saya mengatakan kepada saya... dan kebanyakan orang yang saya bicara mengatakan hal yang sama. Jadi pertanyaan saya adalah apakah memiliki cukup uang berarti bagi Anda?

Saya bertanya karena itu berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Untuk pra-remaja mereka mungkin ingin memiliki cukup uang untuk membeli makan siang di kantin sekolah dan satu pak permen karet di sudut toko. Untuk seorang mahasiswa mereka mungkin ingin punya cukup uang untuk membeli mobil dan untuk pergi keluar dan bersenang-senang di dalamnya. Untuk wanita/pria kerja mereka mungkin ingin punya cukup uang untuk membayar sewa, utilitas dan makanan dan telah meninggalkan ekstra untuk menyenangkan dan belanja. Untuk pengantin baru mungkin untuk rumah pertama mereka dan keluarga yang mungkin untuk rumah, pakaian, dan memberi mereka semua dan untuk beberapa pensiunan mungkin untuk mempertahankan gaya hidup. Seperti yang Anda lihat, jawabannya berbeda untuk setiap orang.

Dimanapun Anda berada, itu penting apa cukup berarti bagi Anda dan sangat penting untuk tahu persis apa cukup untuk Anda. Banyak orang memiliki tidak tahu apa yang mereka butuhkan untuk hidup. Mereka memiliki tidak tahu berapa penghasilan masuk dan berapa banyak keluar. Untuk memiliki cukup uang, Anda perlu tahu angka-angka Anda. Dalam bisnis saya saya perlu uang yang cukup untuk menjalankan bisnis saya dan menutupi biaya operasi dan membayar sendiri gaji. Dan aku tahu persis apa angka-angka yang membuat setiap keputusan yang saya buat satu percaya diri.

Saya suka berbagi tips jadi di sini adalah beberapa untuk memulai perjalanan Anda sendiri untuk memiliki lebih dari cukup uang untuk hidup Anda:

Tahu persis berapa banyak Anda membawa dalam. Dapatkan selembar kertas dan lipat menjadi dua. Di sebelah kiri, menulis pendapatan dan di sebelah kanan, biaya. Kemudian melewati gaji Anda dan menambahkannya untuk bulan (Anda bisa lakukan sepanjang tahun tetapi mendapatkan sosok bulanan yang pertama). Tuliskan angka itu di sisi kiri kertas Anda.
 
Tahu persis berapa banyak Anda mengirimkan. Menjumlahkan semua biaya bulanan Anda (lagi Anda dapat melakukan sepanjang tahun seperti yang Anda mungkin memiliki biaya triwulanan dan tahunan, tetapi mari kita mendapatkan angka itu untuk bulan pertama). Pergi melalui mereka untuk kedua kalinya, Anda tidak akan lupa sesuatu - saya selalu lakukan. Tuliskan angka itu di sisi kanan kertas.
 
Tahu bottom line. Mengurangi pengeluaran dari penghasilan Anda. Mudah-mudahan Anda memiliki pendapatan lebih besar dari jumlah pengeluaran, tapi jika Anda tidak, jangan panik. Ambil napas dan mengucapkan selamat kepada diri sendiri untuk mengambil waktu untuk mengambil langkah pertama ini penemuan.
 
Bagaimana untuk memiliki lebih dari cukup. Jika Anda memiliki kurang pendapatan dari biaya, saatnya untuk melihat mereka biaya dan skala kembali atau memotong beberapa. Kadang-kadang ketika Anda melihat biaya bulanan Anda tidak mudah untuk mengetahui apa yang perlu pergi... dan kadang-kadang lebih sulit. Namun, jika Anda menghabiskan lebih dari yang Anda penghasilan, Anda perlu untuk membuat perubahan. Jadi mendapatkan untuk mengambil hal-hal! Jangan bingung mau dengan kebutuhan: ingin = TV kabel dan perlu = makanan untuk gambar desain baju dimakan.
 
Memberikan kredit diri Anda. Hal ini dapat menakutkan dan mengecilkan hati namun Anda berada sekarang makin bertambah. Setelah Anda tahu mana Anda berdiri, itu akan sulit untuk terus melakukan hal-hal yang telah Anda lakukan yang membawa Anda ke titik ini. Anda lebih kuat daripada yang Anda pikir Anda. Ini adalah di mana Anda mengatakan kepada diri sendiri Anda bahagia dan bangga untuk mengetahui angka yang tepat Anda.

Aku tahu hal ini tidak mudah. Aku sudah dalam posisi "Aku tidak punya cukup uang". Aku punya perasaan "Wow, saya hampir tidak bisa makan sendiri apalagi hewan peliharaan saya." Aku sudah tidak membayar satu tagihan yang saya pikir itu lebih penting untuk membayar sebelum lain. Saya telah membuat setengah pembayaran hanya memastikan saya mengirim pembayaran.

No comments:

Post a Comment