Monday, March 24, 2014

Mengklaim Asuransi di Persia Buatan Tangan Rusak atau Karpet Oriental

Persia atau karpet Oriental ini tidak hanya menutupi lantai tetapi sebuah karya seni. Penenun telah mendedikasikan bulan terampil bekerja untuk menciptakan karpet unik atau karpet, keterampilan yang telah diturunkan selama berabad-abad dari satu generasi ke depan. Seperti keterampilan yang terlibat dalam tenun ini karpet, karpet buatan tangan diturunkan dari satu generasi ke depan, menjadi berharga dan berharga pusaka keluarga yang sering dapat menyimpan nilai sentimental yang tidak hanya intrinsik tetapi besar. Sering kenangan kita dapat diikat, terlibat dalam serat-serat karpet kami, sehingga jika hari datang ketika sesuatu terjadi pada karpet Anda dapat kehilangan menyedihkan.

Ada banyak bahaya untuk karpet buatan tangan dari tumpahan dan noda terhadap banjir dan api. Langkah pertama yang orang harus mengambil sebelum atau selama klaim asuransi adalah untuk mendapatkan penggantian independen ritel atau asuransi penilaian pada karpet. Asuransi sering tidak mengerti nilai seni karpet buatan tangan dan memperlakukannya sebagai penutup lantai standar atau item yang digunakan. Mendapatkan penggantian penilaian adalah senjata efektif ketika mencari nilai dari perusahaan asuransi Anda.

Karpet buatan tangan unik, dan terlepas dari kenyataan bahwa karpet Anda akan telah dipilih dengan hati-hati dan pikiran dan menggantikannya dengan sepotong mirip atau identik penuh dengan kesulitan, nilai sentimentil yang melekat pada karpet Anda harus dipertahankan jika mungkin. Tahap pertama dari perusahaan asuransi Anda adalah untuk membangun jika kerusakan atau noda dapat dihapus - ini adalah situasi yang ideal karena pilihan yang lebih murah untuk perusahaan asuransi Anda serta melestarikan karpet Anda. Noda tertentu tidak akan dapat dihapus setelah mengatur tetapi dapat ditingkatkan. Spesialis perbaikan permadani Persia yang baik harus mampu memperbaiki kerusakan hampir semua tapi penting untuk menetapkan jika pekerjaan yang diperlukan layak diberikan nilai karpet - sering memperbaiki kerusakan parah dapat biaya lebih dari nilai penggantian karpet.

Setelah Anda memiliki ide tentang nilai penggantian karpet Anda, dengan penilaian tertulis, Anda dapat pendekatan perusahaan asuransi Anda dengan keyakinan bahwa Anda akan lebih cenderung untuk mendapatkan tawaran yang adil untuk karpet Anda. Spesialis Persia atau karpet Oriental akan memiliki pilihan yang luas ketika datang ke mengganti karpet Anda, tapi mungkin juga mampu sumber karpet serupa desain atau warna yang Anda telah kehilangan. Dealer terkemuka akan dapat membantu Anda dengan penilaian Anda dan klaim, menemukan penggantian atau perbaikan atau membersihkan karpet Anda dan bahkan mungkin menawarkan untuk membeli karpet Anda rusak dari Anda setelah pengganti telah dibeli.

Tanpa mencari penilaian tertulis Anda berada di rahmat dari sebuah perusahaan asuransi yang akan mencari untuk meminimalkan biaya mereka.

No comments:

Post a Comment